Hotline Service

Pesan via
SMS/Telp 0896-7210-7965
Whatapp 0896-7210-7965
PIN BB 748C67DD

Jual Jersey Euro 2012 Spain/Spanyol Grade Ori

Posted by bimo hery prabowo On Rabu, 06 Juni 2012 0 komentar
Jual asal laku gan, jersey grade ori euro 2012 spain/spanyol. Cek gambar dibawah ini gan...
jersey spanyol grade ori away 2012

jersey spanyol grade ori home 2012
jersey spanyol grade ori home 2012

detail jersey spanyol 2012
detail jersey spanyol 2012

jersey spanyol 2012
Gambar detailnya gan...

jersey spanyol 2012
Ini yang udah di packing... siap kirim ke rumah agan...

Nah, ini juga, mau dikirim ke rumah agan.. dibungkus pake polybag gan... jadi nggak murahan.
Harga jersey spanyol 2012 ini berapa gan? untuk agan, ane jual rugi, Rp 160.000 aja.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...