Hotline Service

Pesan via
SMS/Telp 0896-7210-7965
Whatapp 0896-7210-7965
PIN BB 748C67DD

Jual Jersey Arsenal Home Musim 2013

Posted by bimo hery prabowo On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
Ready stok jersey arsenal home musim 2013, grade ori gan. Dijaminn 99% mirip dengan original. Untuk saat ini hanya tersedia versi home, untuk jersey arsenal away belum tersedia.*** update: untuk arsenal away udah tersedia.*** Ane akan update blog ini ketika versi away sudah datang. Nih cek penampakan jersey arsenal home musim 2013
jual jersey arsenal home musim 2013

Sama yang dipake ama R. Van Persie Gan...
jersey arsenal musim 2013
Harganya berapa nih gan? murah aja klo di ane gan.. harga cuman Rp 160.000 aja.
no tipu2, grade ori
Tersedia size XL

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...