Hotline Service

Pesan via
SMS/Telp 0896-7210-7965
Whatapp 0896-7210-7965
PIN BB 748C67DD

Jual Ready Stok Jersey Merseille 2013 Home (Putih)

Posted by bimo hery prabowo On Rabu, 11 Juli 2012 0 komentar
Ane jual jersey Merseille 2013 Home warna putih gan, barang grade ori, bukan KW AAA. Buat yang suka dengan liga prancis, nggak boleh ketinggalan ama ni jersey.
Harga Rp 160.000
Pemesanan : 089672107965 (Bimo)
Nih penampakann jersey Merseille 2013 Home
Jersey Merseille 2013 Home

Jersey Merseille 2013 Home

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...