Hotline Service

Pesan via
SMS/Telp 0896-7210-7965
Whatapp 0896-7210-7965
PIN BB 748C67DD

Jual Ready Stok Jersey Rusia 2012 Warna Merah

Posted by bimo hery prabowo On Rabu, 18 Juli 2012 0 komentar
Met pagi agan agan.. ane mau jual jersey rusia nih, edisi euro 2012 yang pasti keren banget. Meskipun kemaren rusia tampil kurang maximal, tapi jersenya keren maximal gan.. Cek penamapakan dibawah ini.
Grade : Ori
Harga : Rp 160.000
Size : S dan M 
jersey rusia 2012 merah

jersey rusia 2012 merah

jersey rusia 2012 merah

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...