Hotline Service

Pesan via
SMS/Telp 0896-7210-7965
Whatapp 0896-7210-7965
PIN BB 748C67DD

Ferguson : Shinji Kagawa Luar Biasa!

Posted by Bimo Hery Prabowo On Sabtu, 21 Juli 2012 0 komentar

Shinji Kagawa memang belum lama bergabung dengan Manchester United. Namun, gelandang serang asal Jepang itu ternyata sudah mampu memikat hati Sir Alex Ferguson.

Kagawa dibeli MU dari Borussia Dortmund pada musim panas ini dengan biaya yang kabarnya mencapai 17 juta pounds. Di Old Trafford, dia mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun.

Pemain 23 tahun ini melakoni debutnya dalam laga ujicoba melawan klub Afrika Selatan, AmaZulu, Kamis (19/7/2012) dinihari WIB. Namun, saat itu dia belum bisa banyak beraksi karena waktu mainnya cuma sekitar semenit.

shinji kagawa


Kagawa tak perlu risau cuma akan main sebentar lagi di laga ujicoba selanjutnya melawan Ajax Cape Town, Sabtu (21/7/2012) ini. Ferguson, yang mengaku terkesan dengannya, memberi sinyal akan memasang dia sebagai starter.

"Dia luar biasa," puji Ferguson seperti dikutip Sky Sports.

"Performanya dalam latihan sangat bagus. Dia tertinggal tiga atau empat hari dari pemain-pemain lainnya, namun dia akan bermain besok," imbuhnya.

Ferguson juga menjawab pertanyaan pers soal perbandingan Kagawa dengan Park Ji-Sung. Menurutnya, ada beberapa kesamaan antara Kagawa dengan Park, yang kini telah dilepas ke Queens Park Rangers.

"Ada kesamaan dengan Ji-Sung Park. Mereka sama-sama disiplin, mereka bekerja keras. Mereka juga profesional yang bagus dan sangat baik diajak bekerja sama," ujarnya.

"Dia (Kagawa) tak mengalami masalah dalam beradaptasi dengan klub. Apa yang kami identifikasi soal Kagawa persis seperti yang saya lihat sekarang. Perbedaannya adalah bahwa sekarang pemain-pemain kami menyadari kualitasnya," beber pria Skotlandia ini.

"Dia punya kaki yang cepat, kanan kiri oke, dan punya rasio gol yang bagus bersama Dortmund. Dia bekerja dengan sangat baik," tandasnya

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...