Hotline Service

Pesan via
SMS/Telp 0896-7210-7965
Whatapp 0896-7210-7965
PIN BB 748C67DD

Intermilan Siap Tempur

Posted by Bimo Hery Prabowo On Sabtu, 21 Juli 2012 0 komentar

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, musim ini Inter Milan sudah harus berjibaku di kompetisi resmi sejak awal. Nerazzurri pun sudah siap untuk "turun gunung" lebih awal.

Inter sudah harus melakoni laga babak ketiga kualifikasi Liga Europa pada 2 dan 9 Agustus mendatang karena musim lalu mereka hanya finis di urutan ketujuh. Tampil di kompetisi kasta kedua ini adalah yang pertama bagi La Beneamata sejak satu dasawarsa terakhir. -- tahun 2004 mereka kalah di semifinal Piala UEFA 2004--.
intermilan

Lawan Inter adalah antara Hajduk Split atau Skonto Riga. Secara kualitas tim tentu kedua itu bukan tandingan bagi Inter mengingat kualitas pemain yang dimiliki Andrea Stramaccioni di atas dua tim asal Eropa Timur itu.

Namun, dengan berlaga lebih dulu Inter akan turun dengan kondisi yang belum 100 persen fit mengingat sebagian besar pemain baru kembali dari liburan mereka. Tapi hal itu diyakini Diego Milito tak akan jadi masalah dan menyakini Inter udah siap untuk berlaga di Liga Europa.

Persiapan terdekat juara 18 kali Liga Italia itu adalah Trofeo TIM, Minggu (22/7) dinihari WIB nanti, melawan AC Milan serta Juventus dalam turnamen segitiga.

"Akan jadi dua laga yang sangat sulit (melawan Hajduk atau Skonto) dan kami tahu kedua klub itu lebih siap dibanding kami dalam hal persiapan pra-musim," tukas Milito di Football Italia.

"Dari sisi fisik, kami akan sedikit kesulitan. Bagaimana pun kami sangat yakin dan percaya dengan kemampuan kami. Jadi kami tinggal menunggu untuk tampil baik di laga itu karena kami ingin lolos," sambungnya.

"Kami terbiasa melawan tim yang tampil tanpa beban melawan kami. Untuk itu maka beberapa laga ujicoba ke depan akan sangat penting dan kami bisa mempersiapkan sebaik yang kami bisa," tuntasnya.

Jersey intermilan away udah bisa dibeli disini lho

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...