Hotline Service

Pesan via
SMS/Telp 0896-7210-7965
Whatapp 0896-7210-7965
PIN BB 748C67DD

Shinji Kagawa Sebagai Penyerang Lubang

Posted by Bimo Hery Prabowo On Kamis, 26 Juli 2012 0 komentar

Shinji Kagawa Sebagai Penyerang Lubang
Gelandang baru Manchester United Shinji Kagawa berharap dapat mengisi posisi penyerang lubang di klubnya tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh pemain asal Jepang tersebut di sebuah acara Chevrolet. Kagawa mengakui dirinya ingin berada di belakang striker-striker Setan Merah.

"Saya berbicara dengan Sir Alex Ferguson mengenai di mana saya bermain di Borussia Dortmund dan saya memberitahunya bahwa posisi favorit saya adalah di belakang striker," ungkap Kagawa.

"Saya harap, saya dapat bermain di posisi tersebut."

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...